Sabtu, 28 Mei 2016

Pengalaman Ikut KPCI 2015 [Part.2]

Assalamu'alaikum :)
Halo!

Yeah, mukanya gak selow banget, makasih kakak photograph sudah foto saya begini

    Aku mulai menulis, saat asyik-asyiknya menulis, tiba-tiba, isi pensil mekanikku patah, alhasil aku segera mencari pensil mekanikku yang lain di kotak pensil, aku mengambil satu-satunya pensil mekanikku yang tersisa. Aku lupa membawa isinya, hehe. Saat aku coba, ternyata isinya habis. Aku mulai panik, aku mengotak-atik pensil mekanik, siapa tau hanya ada kesalahan penggunaan.
Berkali-kali aku mencobanya, tetap tak bisa. Hingga akhirnya, aku bertanya ke Alya masih ada pensil atau tidak. Alya membuka kotak pensilnya, ia mengambil satu pensil. Aku juga meminjam peruncing karena pensilnya kurang lancip haha. Oya, sejak awal lomba dimulai, Alya meminjam satu penghapusku, soalnya aku bawa dua penghapus. Aku sempat melirik cerita Alya ketika menulis, dan sempat aku baca sedikit, wuiih cerpen Alya keren banget, puitis gimanaaa gitu. Lah, cerpenku aja gak ada bagian puitisnya haha ... Saat hampir ending, aku ajak Alya untuk duduk di bawah, waktu itu juga ada Juri atau panitia gitu yang mau lewat eh kehalang aku sama Alya. Tak lama, Alya selesai dan mengumpulkan cerpennya ke juri. Sedangkan aku masih memegang pensil dan terus berusaha menulis ditengah tangan yang sudah terasa pegal. Aku pindah ke kursi karena ingin konsentrasi, di kursi aku benar-benar merasa serius, menulis paragraf demi paragraf *ea. Dan setelah selesai menulis ending, aku langsung mengumpulkan cerpen ke juri. 

     Selesai lomba, aku merasa bahagia sekali. Aku foto-foto juga bersama Niswah, Fayanna, Zahra, Alya, Keisya, Nadia, Bintang, dan Ananda . Keisya juga kasih kenang-kenangan dan boleh pilih, asiiik, jadi aku pilih bross bunga dan ada hubungannya sama cerpenku, wahaha, tunggu aja di buku kpci 2015 *ups. 

Kiri-kanan, aku, bintang, alya, keisya, yg pakai kerudung hitam kacamata Ananda
atas, kiri-kanan, niswah, fayanna, aku, zahra. Bawah kiri-kanan, Keisya dan Alya
ada Nadia tu yang disamping Zahra lagi nyegir :D
It's me! [1/2] btw tangan w kaya setan
It's me! [2/2] kenapa aku ketawa?

     Aku juga ambil snack yang sudah disediakan. Lalu, aku sama Alya keliling buat minta biodata ataupun jadi artis karena dimintai biodata haha ... Setelah itu, ada beberapa nama yang dipanggil ke atas panggung termasuk aku karena belum menyertakan tema apa yang dipilih. Saat semua peserta sudah selesai, peserta diarahkan ke ruangan sesuai kelompok masing-masing. Di ruangan itu, kelompokku kayak ngisi registrasi atau apalah dan kayak pengarahan gitu. Lalu, kami di suruh untuk naik bus yang asudah ada di samping ballroom, kelompokku masuk bus 4, aku lupa kelompok berapa aja yang di bus 4. Aku duduk bersama Annisa dan Alya. Tak lama, rombongan KPCI sudah sampai di Taman Safari Bogor, di sana kami tidak turun dulu, kami makan siang dulu di dalam bus dan kalau ada yang ingin ke kamar mandi segera ke kamar mandi. Sebelum makan, kami dibagikan tiket lalu dipakai ditangan masing-masing, makanan datang, saatnya makan!

please, muka gasiap fotooo >.< kiri-kanan, alya-annisa-aku
     Perut kenyang, kekuatan terisi, kami siap jalan-jalan! Setelah makan siang, bus membawa kami melihat binatang-binatang yang ada di Taman Safari Bogor, aku sempat nge video in, cuma filenya gak cukup jadi aku hapus haha. Ada berbagai macam hewan di sana yang bisa kami lihat, tapi kami tak bisa memberinya makan, huhu, padahal aku mau kasih makan rusa :( tapi enggak papa, sudah melihatnya juga senang *eaaa. Selesai berkeliling, kami dikumpulkan di tempat seperti nunggu bus atau halte yang ada tempat jual aksesoris sama drink corner gitu. Mau belanja, tapi mahal-mahal *hemat uang. Setelah semua kelompok lengkap, kami foto bersama dan pasti aku gak keliatan :p
yang jelas aku dibelakang -_-

Ini dia kelompok Elaaang! Kak Suchi juga lagi fotoin kami





     Setelah foto-foto, kami boleh naik permainan apa aja, yeaaaay! Tujuan pertama kelompok Elang ialah rumah hantu, dan aku gak mau banget masuk *penakut be like. Jadi sambil nunggu yang lain, aku naik kayak kora-kora kecil atau apalah itu, disamping kiriku ada Thiya di kananku itu dari kelompokku cuma aku pikun nih siapa namanya. Selesai bermain, selesai pula petualangan teman-teman yang berada di rumah hantu. Jelas aku langsung tanya-tanya sama Alya gimana rumah hantunya wkwk ketauan banget gak pernah ke rumah hantu *'pernah  sekali yang pakai kereta, di sepanjang jalan aku merem terus wakaka. Tujuan kami selanjutnya adalah mining coaster, setelah minta berkali-kali dengan Kak Kiki naik mining coaster atau roller coaster tapi yang mini, akhirnya kami boleh naik juga. Antrenya beneran panjang bangeeet ... setelah mengantre lama, akhirnya bisa naik juga, tas kami taruh di rak yang sudah disediakan, lalu aku sama alya duduk berdua di bangku yang paling ujung belakang. Setelah dijelaskan peraturan dan sudah memakai pengaman, kereta melaju, kami teriak karena disuruh oleh penjaganya haha. Tak lama, teriakan yang sesungguhnya mulai terdengar. Aku sama Alya tentunya teriak gaje dong yha. Aku ngeri kacamataku copot nih :v di sepanjang rute, Alya hanya berteriak "Mama ... i need you" ngakak hahaha, aku juga tak kalah dengan Alya, tapi aku hanya teriak "emak..." "Bundaaaa ..." dan itu berakhir setelah kereta berhenti, yaiyalah. Aku segera mengambil tas dan segera turun. Tak lupa untuk foto dong haha ...
sebenarnya mukanya gak semanis ini menurutku kalau habis naik mining coaster, btw aku nyempil :v
    
foto dari mbah gugel :v

    Setelah naik mining coaster, yang tadi main wahana rumah hantu mencoba naik kora-kora mini. Aku dan yang sudah naik menunggu di luar bersama Kak Suchi. Sehabis itu, kami pergi menuju permainan berikutnya, yaitu motor air! Aku lupa namanya, sejenis sepeda air, cuma dikendalikannya menggunakan mesin. Aku dan Alya duduk berdua, kadang aku yang menyetir kadang juga Alya yang menyetir. Oh, ya, itu juga wahananya dekat dengan mining coaster. Kadang kendaraan kami berdua nyangkut di tiang mining coaster dan butuh perjuangan untuk mengeluarkannya haha. Setelah main motor air, kami bingung mau masuk wahana mana lagi, jadi kami hanya bengong di dekat wahana motor air. Ada patung hewan-hewan lucu di sana, aku sempat masuk ke lubang mulut buaya atau kudanil. ---
 
 Wah, apa nih wahana selanjutnya yang bakal dikunjungi kelompok Elang? Eng ing eng ... berhubung penulisnya enggak punya ide lagi, cukup sampai di sini ya part 2-nya! Dadaaah ...

Dadaaa ...
Wassalamu'alaikum!


8 komentar:

  1. Balasan
    1. Lai, bikin pengalaman ikut repcil nyok dulu pernah bikin cuma gak jelas :v

      Hapus
  2. Balasan
    1. Doain ya zah cepat dapet mood plus ide :v

      Hapus
    2. Sampe skrg ga lanjut2 gmn sih -_-
      Btw promosi blog aku ya zahraworlds.wordpress.com :v ada kisah kpcinya jugak :v

      Hapus
    3. WAKKAAK BARU NYADAR BELOM DILANJOT MBAK

      Hapus

Ayoo, komentarnya! Terimakasih sudah berkomentar ...
Thank you gaes!