Sabtu, 10 Desember 2016

Pengalaman Ikut KPCI 2015 [Part. 3]

Assalamu'alaikum!
Haloo!

     YOYOYO I KNOW UDA LAMA GA NEXT PART 3 :v MAAFKAN DAKU YANG SUDAH MENJADI NAX SMP YANG SANGAT MAGER. OKE LANJUT GENGS.

     Setelah masuk ke mulut kudanil yang bikin gue jadi gila disana (i'm sorry bcs pake kata 'gue' di kalimat ini), aku dan kawan-kawan kelompok Elang akhirnya dan akhirnya lanjut main dan masuk ke SIRKUS YEAAA! Di dalam aku duduk (iyalah yakali jungkir balik) sama Alya. Di dalam itu ada pertunjukan manusia karet gitu yang bikin meringis, lalu ada badut yang lucu, dan kayak hampir diakhir acara itu ada kakak LO atau orang lain gitu aku lupa ada yang disuruh ikutan main sulap. Pokoknya seru bangetzzzz.

     Nah, sehabis itu lanjut dong ke sirkus di terbuka gitu, bukan wahana. Aku agak telat, guys. Di sana ada orang utan sama anjing yang unyuk-unyuuk. Dan terakhir itu, ada orang utan yang dari tempat duduk penonton itu kayak main flying fox menuju panggung, aaa itu keren bangeet. Lucunya kalo gasalah ada kepala orang yang disenggol kaki orang utan :v ( aku lupa itu orang utan apa gorilla gengs).


Ini seeruuh sekalih

     
     
     Setelah nonton, kami kelompok Elang kayak nyari anak laki di kelompok kami, itu pecicilan banget woi anaknya. Dan terakhir itu kami ketemu di tempat yang kayak lukis-lukis wajah gitu, gatau gue mah di sana dia ngapain. Habis itu, kami bujuk Kak Kiki buat naik semacam hysteria gitu, Kak Kiki yang udah lemes nolak, tapi tetep dibujuk kami yang kepingin pake banget dan akhirnya mau. Sebenarnya aku mau ikut, cuma ada rumah hantunya gitu (anyway aku anti rumah hantu), gajadi deh naik. Karena ada yang naik ada yang enggak, dibagi 2, yang naik Hysteria sama Kak Kiki nanti nyusul Kak Suchi dan anak-anak yang gak ikut di Baby Zoo. Setelah berpisah (pisah sama alya guenya, dia naik coba), kami sama Kak Suchi langsung ke Baby Zoo. Di dalam nikmati banget, kalau ada yang bagus berhenti trus foto-foto. Pas di bagian ruangan yang buat binatang malam, gelap bin ajib banget, jadi pada takut dan lari lari :v nah sehabis itu kayak ada air terjun trus foto-fotooo. habis foto, lanjut sampai di tempat kayak Taj Mahal kw ??? yang ada singa atau harimau putih-nyaaa. Beneran itu lucu banget harimau nyaaa XD. Habis itu liat turis yang pakaiannya subhanallah lagi foto-foto sama harimau, ada yang sama orang utan juga. Nah, habis itu aku temenin temen aku ke tempat makan yang ada di dalam baby zoo-nya. Nah aku lupa pokoknya setelah aku temenin temen atau sebelumnya itu Kak Kiki and the gengs datang dan cerita-cerita gitu.

     Sehabis dari Baby Zoo, kami ke bus safari trus diantar ke tempat bus buat pulang. Sebelumnya aku sama alya yang mkkb (sebenarnya aku yang mkkb) main ke tempat permainan anak gitu, jungkat-jungkit, dkk. Setelah itu kami ke bus dan cus pulang.

     Sampai hotel, kami ishoma. Setelah itu, kami ke ballroom buat konferensi dan pemilihan ketua. Waktu konferensi aku kebagian kelompok sekolah. Kalau gasalah isinya itu supaya sekolah itu lebih mengapresiasi karya, memberitahu tentang lomba-lomba menulis, (satunya lupa). Aku gak fokus karena saat itu aku kayak orgil yang sedang menguap dan ingin sekali memejamkan matanya :v nah habis itu pemilihan ketua dan ketuanya adalah DANISH! YEAAA ...

     Dan setelah itu, kembali ke kamar hotel dan bobo cantik. Dan aku yang tadinya ngantuk di kamar malah enggak ngantuk. Oke~

DAY 3
 
     Pagiii! yey, hari ini hari yang ditunggu semua peserta KPCI 2015. Hari ini kami akan pergi ke Jakarta untuk pengumuman pemenang sekaligus penutupan KPCI 2015, yey! Pagi ini aku bangun agak telat karena kemarin capek banget. Dan akhirnya mandi di kamar Alya karena di kamarku Annisa masih mandi :v makasih Alyaaaa. Setelah itu sarapan, dan naik ke bus yang sama dengan yang kemarin (iya gak sih?)

     Di awal perjalanan aku tidur karena sangatlah ngantuk, gengs. Dan saat hampir sampai aku bangun dan menikmati pemandangan kota Jekardah. Dan tak lama sampaai di Kemdikbud (i really miss this place). Sampai di sana, aku turun, dan aku sama Alya pisah lagi :V dan akhirnya aku jalan bareng Bintang, Vivi, dan Kesya. Sampai di gedungnya, kami memutuskan ke toilet dulu, setelah itu masuk ke aula dan alhamdulillah gatau gimana tapi aku dapet tempat duduk lumayan depan, makaci Alyaaa :V
 
Maapkan muka gue. Ada Alya dan Panda di belakang.
Anyway, itu yang nyender sama aku temen sekelompok 
 .
 
Ada Alya dan Panda. Ada aku jilbab biru yang nyempil :v


     Di dalam intinya ada penampilan anak KPCI, penyerahan kenang-kenangan, sambutan-sambutan, trus ada kayak penayangan video sekilas gitu dan ada aku dan Thiya yang lagi naik kora-kora kemarin :v dan setelah itu yang ditunggu-tunggu, yaitu pengumuman! Dag dig dug der! Selalu aja deg-degan setiap mc akan menyebutkan juara lomba menulis cerpen penulis. Di dalam hati selalu do'a, dan dzikir. Enggak muluk-muluk, juara harapan 3 udah bersyukur banget.

     Hanya 10% harapanku untuk menang, karena juara harapan 3, 2, 1 sudah diumumkan. Saat pemenang maju ke panggung, selalu ada penyeselan di hati. "Tuh, dia aja bisa menang, masa aku enggak?" selalu saja begitu. Hingga ... -----

     HUAHAHA. Penasaran gak si penulis menang atau enggak? Nah, berhubung ini udah adzan maghrib, dan penulis capek karena habis berenang, jadi ditunda ya penasarannya! Sampai jumpa di part. 4! Maaf dikit karena penulis habis berenang dan mau buat kalian penasaran :v

Dadah!
Wassalamu'alaikum!



2 komentar:

  1. Waaa akhirnya :v
    Iya kamu menang kok aku jadi envy
    Btw KPCI tahun lalu ga seseru tahun ini ya, ga ada acara pajamas party-nya. Aku, Niswah, Thiya, Khansa, Jingga, Kesya, Danish sama Ghiffari adain acara pajamas party seru banget tau :v minum soda dan makan popmi bareng-bareng :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus gue harus baper-baper gitu karena gaada Pajamas Party, ABISNYA LU GAAJAK HUWAA, HARUSNYA TAHUN KEMARIN DIRENCANAIN JUGA

      Hapus

Ayoo, komentarnya! Terimakasih sudah berkomentar ...
Thank you gaes!